Usia bagi sebagian orang adalah sakral, sesuatu yang harus diperhitungkan dan diperhatikan, karena akan berhubungan dengan tujuan hidupnya. Bagi sebagian lain usia hanyalah angka-angka, yang pasti setiap tahun dia akan bertambah.
Bertambahnya usia seseorang, maka akan bertambah juga kedewasaan orang tersebut, serta otomatis mereka akan bijaksana dalam semua hal, baik perlakuan, cara berpikir, bertindak ataupun dalam berbicara.
Rabu 12 Juli 2017, salah satu personil inti dari Wakil Rektor 2 yaitu Kang Endri Hendrayana merayakan Hari Ulang Tahunnya. Sudah menjadi budaya di Wakil Rektor 2, bahwa apabila ada personil yang berbahagia maka semuanya ikut berbahagia, sehingga suasana kekeluargaan sangat terasa. Berbahagia ini bisa diartikan mendapatkan berkah dari Yang Maha Kuasa, seperti lahirnya anggota keluarga yang baru, bertambahnya usia, atau juga menikah dengan kekasih idaman.
Acara yang sangat sederhana namun berkesan, dilaksanakan di sebuah Resto Baso yang cukup terkenal di wilayah Bandung, tepatnya di jalan Dr.Djundjunan. Walaupun bersifat sederhana tapi acara dibuat cukup khidmat. Dimulai dengan pemilihan baso yang menjadi kesukaan, terus dilanjutkan dengan pembukaan dan doa untuk kesuksesan, kemajuan dan keselamatan bersama. Setelah semua acara dilaksankan, baru dilanjutkan dengan Doa bersama dan tentu saja doa mau makan.
Kang Endri sebagai personil yang berulang tahun, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para personil lainnya di Wakil Rektor 2, serta rasa Syukur yang sangat tidak terhingga kepada Allah SWT. Sambil berkaca-kaca pada kedua belah matanya karena saking bahagia, kang Endri mengatakan bahwa dia merasa sangat surprise dengan acara yang dikemas mendadak tersebut.
Siti Aisyah yang merupakan personil senior di Front Office Unas Pasim mengatakan, bahwa acara seperti ini harus tetap dilanjutkan kedepannya, supaya silaturahmi dan kesolidan tim bisa lebih kuat, karena komunikasi secara informal jauh lebih ampuh untuk merajut jaringan lebih kuat dibandingkan komunikasi formal. Karena di komunikasi informal, baik atasan maupun bawahan bisa mengeluarkan statement apa saja, tanpa takut ada yang tersakiti atau ada yang tidak merasa enak.
Seperti tidak mau kalah, Bapak Desfitriady sebagai Manager di Wakil Rektor 2 juga berkomentar, jangan dilihat dari sisi makan bersamanya saja , tapi juga harus dilihat dari maknanya secara mendalam. Merayakan kebahagian seseorang dengan bersama orang lain akan menimbulkan tambahan semangat dan energi untuk mencapai tujuan bersama yang sudah di tetapkan. Dengan kebersamaan semua pekerjaan yang dirasa berat akan lebih ringan dan menyenangkan. Diharapkan kang Endri juga bisa lebih bijaksana dan mau menularkan virus-virus kebaikan serta menurunkan ilmu nya kepada para junior, pungkas Bapak Desfitriady. (Dry 12072017)