Pameran Pendidikan untuk tahun 2018 ini dilaksanakan di SENDIK (Sentra Pendidikan Koperasi) yang bertempat di Jl. Sukarno Hatta. Pameran dilaksanakan dari tanggal 20-22 Februari 2018 (Hari Selasa -Kamis). Beberapa Perguruan Tinggi yang berpartisipasi pastilah memunculkan kekuatan dari Perguruan Tinggi mereka, baik dari sisi Institusinya maupun sisi program studi. Tidak menutup kemungkinan ada hal-hal yang merupakan kelemahan bagi institusi mereka di tutup-tutupi.

UNAS PASIM sebagai sebuah Perguruan Tinggi Swasta Nasional, turut andil dalam pameran terbesar yang diadakan di Jawa Barat itu. Tim UNAS PASIM berusaha membuat hal semenarik mungkin untuk Booth mereka, sehingga terlihat cukup banyak yang datang berkunjung ke stand UNAS PASIM. Endri Hendrayana sebagai leader dari tim UNAS PASIM selalu menyampaikan kepada Mahasiswa dan Mahasiswi UNAS PASIM sebagai duta kampus, untuk selalu memberikan informasi yang benar dan transparan tentang segala sesuatu yang ada di UNAS PASIM. Karena jangan sampai ketika menjadi Mahasiswa unas pasim , salah memilih program studi ,karena disebabkan oleh informasi yang mereka terima tidak benar. Misalnya mereka memilih jurusan Teknik Informatika, tetapi berharap mereka menjadi ahli di bidang animasi, padahal program studi Teknik Informatika bukanlah membuat mereka ahli di bidang animasi. Duta kampus disini harus bisa menjadi konsultan untuk calon Mahasiswa dalam hal pemilihan program studi. Jadi informasi yang benar dan sesuai dengan passion mereka akan membuat mereka akan lebih terjamin suksesnya. 

Stand UNAS PASIM juga membuka pendaftaran awal bagi Calon Mahasiswa yang menjatuhkan pilihannya untuk berkuliah di UNAS PASIM, tentu saja bagi mereka yang mendaftar terlebih dahulu akan diberikan prioritas utama untuk diterima, bukan itu saja mereka pun dijadikan prioritas untuk menerima beasiswa yang disediakan oleh UNAS PASIM (ada 6 jenis beasiswa yang disediakan oleh UNAS PASIM dan YPKKP). (Dry 21022018)