Hari ulang tahun adalah hari yang berbahagia bagi yang merayakannya, tentu saja juga hari yang berbahagia bagi keluarga, saudara, rekan kerja atau teman sejawat lainnya. Dengan bertambahnya usia seseorang itu membuktikan bahwa mereka melangkah lebih jauh, berpikiran lebih bijaksana dan matang, mendapatkan pengalaman yang lebih luas dan diharapkan bisa meraih kesuksesan yang lebih dari tahun-tahun sebelumnya.

Tepat pukul 9.50 WIB Ketua YPKKP Ibu Popy Rachmalia, ‎mendapat kejutan di hari ulang tahunnya yang ke 48, Kejutan datang dari sivitas akademika Universitas Nasional PASIM (UNAS PASIM). Perayaan hari spesial Ibu Popy diselenggarakan secara sederhana dan digelar di ruangan yayasan. Ibu Yayasan yang berhati lembut ini, “digiring” ke ruangan yayasan. Beliau terkejut para karyawan sudah berkumpul sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Bapak Rektor pun ikut serta merayakannya dan berbaur dengan yang lainnya dalam hari yang berbahagia tersebut. Setelah berfoto bersama, dan potong kue ibu Popy mendapatkan seikat bunga mawar yang cantik. “Berjalannya waktu, Bertambahnya Usia, Hanyalah ĸeѕιa-siaan dan ĸerugian jika aku tak mampu mengisinya dengan ketaatan. Setiap detik adalah peluang, setiap detik adalah 'Tugas' yang kelak harus aku pertanggungjawabkan. Hari ini sejatinya ѕama dengan hari-hari kemarin yang harus terus aku isi dengan kepatuhan pada sang pemilik ĸehidupan dan sarana aku untuk menghisab diri.

Alhamdulillahirobilalamin Terimakasih Ya Allah atas karunia, hidayah, kasih ѕayang yang begitu deras dan tanpa jeda engkau curahkan, ujian kenyamanan dan ketidaknyamanan yang silih berganti engkau izinkan terjadi dan aku raѕaĸan untuk menyadarkan dan mengubah aku agar ѕemakin ѕelaraѕ dengan kehendakmu. Bismillah .... Bismillah ....Hari ini aĸan jadi pengingat aku untuk selalu taat, berserah diri,bersyukur dan tahu diri....aminn .......(Taatku Bahagiaku)” , Ucap Ibu Popy Rachmalia yang dikutip dari salah satu akun media sosial beliau.

Dalam sambutannya, Ibu Ketua Yayasan yang murah senyum ini berharap, seluruh pegawai di lingkungan UNAS PASIMdapat melakukan tugas yang dibebankan dengan sepenuh hati dan sesuai kemampuan masing-masing serta diberikan kesehatan dan kesuksesan.

Hidup itu jangan cuma satu eksemplar dari sebuah publikasi. Semoga makin kompak, makin baik kerjasamanya. tidak ada maksud personal dan tidak ada niat apapun kecuali supaya kita lebih baik, katanya mengakhiri sambutan. Ibu Popy tidak lupa berbagi juga kebahagiaan dengan seluruh karyawan UNAS PASIM, selain mereka bisa menikmati makanan kecil berupa camilan bolu, lemper dan lain-lainnya, ibu popy juga membagikan makan siang kepada seluruh karyawan dari salah satu restoran cepat saji yang terkenal. Tidak cukup sampai disitu saja, ternyata seluruh karyawan dilingkungan UNAS PASIM juga diberi kenang-kenangan berupa tas yang didalamnya ada lagi cendera mata.

Selanjutnya Bapak Rektor dan karyawan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada ibu Ketua Yayasan. Selamat panjang umur, sehat, dan bertambah sukses serta selalu dalam lindungan Allah SWT....Amin. (Ayy 23022017)