Kita semua mengetahui bahwa kota Bandung merupakan salah satu kota pendidikan di Indonesia yang menghasilkan banyak orang berprestasi. Hal ini tentu tidak terlepas dari peran serta lembaga pendidikan dalam mendidik dan menghasilkan sumber daya manusia yang berprestasi dan berkwalitas. Dengan di iringi rasa syukur, saya berharap Universitas Nasional PASIM sebagai salah satu Lembaga Pendidikan di kota Bandung akan semakin berkembang dan terus melanjutkan kiprah dan peranannya dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Saya selaku ketua Dewan Penyantun Universitas Nasional PASIM mengucapkan rasa terima kasih sebesar besarnya kepada ketua Pembina Yayasan, Ketua Yayasan, Rektor, Wakil Rektor, para Dekan, para Ketua Jurusanm pada Dosen dan seluruh karyawan Univerisitas Nasional PASIM yang telah bekerja sama dengan baik selama ini. Kemudian saya juga berharap agar rektor dan jajarannya beserta segenap civitas akademika bersinergi terus bekerja keras dalam rangka memajukan program-program pendidikan yang di tawarkan Universitas Nasional PASIM selama ini.

Pada kesempatan kali ini, saya juga menyampaikan rasa syukur bahwa saya masih diberikan kesempatan melalui kerja sama dengan berbagai pihak dalam rangka mendukung kelancaran proses pendidikan di Universitas Nasional PASIM. Semoga apa yang kami usahakan selama ini mampu menjadikan lembaga ini lebih berkembang dan memiliki kredilibilitas yang tinggi dalam mewujudkan tujuan pendidikan di negara kita.

Akhir kata, saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, para orang tua, yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk mendidik putra dan putrinya.

Ketua Dewan Penyantun YPKKP

Letjen (purn). Ir. H. Azwar Anas, DDR