Sejak lahir bernama Deny Hamdani. Terlahir dari keluarga sederhana, yang tinggal di daerah pinggiran sungai Citarum, tepatnya di Kampung Pasantren Desa Sukamukti Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung Jawa Barat, dan disanalah Deny Hamdani dilahirkan pada tanggal 16 desember 1971 pada hari Kamis. ayah seorang pegawai negeri sipil di Dinas Kesehatan Kabupaten Majalengka bernama Tjetjep Suwandi, yang saat ini telah meninggal dunia, dan seorang ibu rumahtangga yang sholeh dan sabar bernama Euis Rosita.

Merupakan anak pertama dari tiga bersaudara, dua adik perempuan bernama Reni Nuraeni M.Si dan Linda Komalasari. Dalam perjalanan hidupnya dari kecil ikut bersama seorang kakek dan nenek tercinta. Pendidikan formalnya, masuk SDN. Sekepeuris II  di Bandung lulus pada tahun 1985, melanjutkan ke SMPN 8 di bandung lulus pada tahun 1988, seterusnya SMAN Margahayu jurusan IPA di Bandung pada tahun 1991. pendidikan tinggi di lanjutkan ke Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Pasundan di Bandung lulus pada tahun 1995, dengan predikat sangat memuaskan, dengan beasiswa yang diperoleh melanjutkan ke program Pascasarjana Bidang Kajian Utama Manajemen Universitas Padjadjaran Bandung dan lulus pada tahun 2007.

Beberapa bidang pekerjaan yang telah dijalani :

  • Tahun 1996 – 1998 aktif di lembaga social kemasyarakan bidang pertanian menjadi penyuluh petani kerjasama dengan BPPLT Dept Pertanian.
  • Tahun 1999 – 2001 bekerja sebagai Manajer produksi Hot Rubber Dept, PT. Feng Tay Indonesia Ent di daerah Banjaran.
  • Tahun 2001 menjadi Credit Marketing Officer (CMO) pada PT. Adira Multi Finance Cabang Bandung.
  • Tahun 2001 – sekarang bekerja pada Yayasan Pengembangan Sistem Informasi Manajemen YAPASIM,
  • Dan saat ini diberi amanah sebagai Ketua Jurusan Manajemen sejak tahun 2007.

Bidang keilmuan yang dibina pada jurusan Manajemen : Manajemen Umum, Manajemen Proyek, Pengantar Bisnis, Studi Kelayakan Bisnis, Assisten Topik Khusus Sistem Informasi Manajemen. Jabatan akademik yang disandang Asisten Ahli.

Sebagai pengajar, telah mengikuti beberapa pelatihan dan seminar, seperti : pelatihan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 : 2000, pelatihan Auditor ISO, Pelatihan QA Pendidikan di Dikti, pelatihan- pelatihan praktek keilmuan statistic, Knowledge Management.