Fasilitas Kampus Universitas Nasional PASIM didukung oleh berbagai sarana antara lain:

Perpustakaan :
Sarana perpustakaan berada dilantai dua Graha PASIM, dengan koleksi berbagai buku , jurnal yang terdiri atas : buku teks, jurnal nasional dan internasional, majalah dan koran. Dalam perkembangannya perpustakaan ini akan mulai menyediakan fasilitas digital library.

Teknologi Informasi / Internet.
Jaringan internet dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa, dosen dan karyawan di laboratorium komputer atau menngunakan fasilitas hot spot wireless di kampus.      

Laboratorium.
Untuk mendukung kegiatan belajar mengajar, Universitas Nasional PASIM memiliki laboratorium yang terdiri dari Laboratorium Komputer, Laboratorium Internet, dan Laboratorium Bahasa.

Placement Office
Seiap lulusan alumni Universitas Nasional PASIM diusahakan untuk disalurkan ke berbagai lapangan pekerjaan. Fasilitas pelayanan purna studi bagi alumni antara lain penawaran penempatan pekerjaan di seluruh unit bisnis PASIM Group.

Sarana Ibadah
Menyediakan sarana ibadah berupa mesjid yang representatif dilingkungan kampus hingga menciptakan iklim kondusif untuk menjalankan ibadah.

Asrama Kampus.
Tersedia asrama kampus yang bisa menampung 100 orang mahasiswa.

Kemahasiswaan
Untuk menyalurkan bakat dan minat mahaiswa Universitas Nasional PASIM, berbagai unit kegiatan mahasiswa diselnggarakan, diantaranya olahraga, seni, rohani, pelatihan dan lainnya.